Ketika Hati Dimabuk Asmara

JATUH CINTA? Tak ada satupun makhluk di muka bumi ini yang bisa menghindari dari virus ini. Hidup terasa penuh angan-angan dan indah. Tapi, sesungguhnya , musuh tengah mengiringi kita perlahan kesebuah jurang yang mengangah penuh bara dan nanah.
Perempuan adalah objek yang paling banyak mengalami virus ini. walau lelaki tak kalah banyak nya, namun biasanya kaum perempuanlah yang paling banyak dan rugi dengan virus ini, (TIDAK BISA PAKAI AVIRA, AVAST atau SMADAV, UNTUK MENGHILANGKAN VIRUS INI). 


Cara terbaik, berusaha untuk sembuh dan menghilangkan virus itu dalam hati. Sulit? pasti. Hampa dan ingin mati saja. Cobalah bebrapa terapi untuk menyembuhkan daris virus cinta di bawah ini :

Berdoa
Mrendahkan diri kepada-NYA secara tulus. Sesungguhnya, seseorang yang sedang diuji dengan virus ini berarti dalam keadaan terpuruk, sedangkan TUHAN berjanji akan memenuhi doa hambanya yang dalam posisi terpuruk dan tidak lupa juga kita harus bersabar dan ihklas.

Menahan Pandangan

Menahan pandangan akan melahirkan ketentraman jiwa. Ketika seorang menahan pandangannya maka hati turut menahan segala keinginannya.

Menikah

Menikah merupakan salah satu solusi yang paling ampuh, walupun kita menikah bukan dengan orang yang kita cintai itu tidak masalah, karena cinta akan datang dengan sendiri nya.

" Cintamu pada sesuatu bisa membuatmu buta dan tuli" (pepatah arab)

Related Post:

6 komentar:

  1. keren sob

    visit today ,,, please visit back

    BalasHapus
  2. nice tips gan,kunjungan balik di malam hari

    BalasHapus
  3. heuehuehe betul kang..

    3 point di atas bsa jadi motivasi :D

    point 3nya itu tujuan :)

    menikah dan mempunyai keluar samara :)

    BalasHapus
  4. sesuatu banget nya. baca nya ampe bikin merinding aja nih bulu ketek. bagus gan artikel nya :D

    BalasHapus